Rabu, 01 Maret 2017

Bagaimana Cara Trading di saham BUMI ?

Melihat banyak Trader di beberapa Group trading yg curhat & marah2 karena kalah / nyangkut di saham BUMI . Berikut Ulasan saya tentang saham BUMI , Semoga Ulasan ini Bermanfaat untuk Teman - teman lain nya .

Sebenarnya BUMI ini sangat enak di trading kan , karena  sangat PATUH dengan indikator sederhana , yaitu Ma5 & MACD . Hanya memang untuk trading saham BUMI ini , trader HARUS disiplin .

Yang HARUS diingat trading BUMI ini , JANGAN sesekali avg down , tetapi BOLEH avg up .

Coba diperhatikan chart dibawah ini , Gelombang kenaikan pertama memberikan Keuntungan sekitar 300% & Gelombang kenaikan kedua memberikan Keuntungan sekitar 70% .

Dari chart dibawah ini , dapat ditarik KESIMPULAN sebagai berikut :

1. Hanya BUY BUMI kalau macd nya GC & diatas MA5
2. Hold BUMI selama macd nya GC & stoploss di MA5 .

HINDARI trade BUMI , apabila BUMI dibawah ma5 & macd DC .




Semoga Ulasan saya ini Bermanfaat untuk Teman - Teman sekalian .

Salam,
HarryWijaya


 

1 komentar:

  1. Untuk trading memang kita bisa jalnakan berbagai macam cara, dan yang pastinya trader dengan sudah pahami untuk cara yang akan kita jalankan, dan saya bersama broker gainscopefx dengan bebas memilih metoda trading seperti Hedging/Lock, Scalping, Martingale, Averaging, News Trading, dan sebagainya, termasuk penggunaan segala macam jenis Robot Forex, karena broker gainscopefx itu adalah layanan broker terpercaya juga dengan telah teregulasi resmi oleh MiFID , FCA UK , MFSA, jadi dapat nyaman, aman untuk aktifitas tradingnya

    BalasHapus